Tetapkan FS Tersangka, Pimpinan Dewan Masjid Kabupaten Cianjur Apresiasi Kapolri

Cianjur – Pimpinan Dewan Masjid Kabupaten Cianjur K.H. Yosep Umar mengapresiasi langkah tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran dalam menetapkan Irjen Ferdy Sambo (FS) sebagai tersangka baru, dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

“Saya sangat mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah mengungkap kasus Brigadir J, tentu saja kami yakin bahwa keadilan bisa ditegakkan ditengah masyarakat dan Polri akan tetap menjadi panutan masyarakat” ungkapnya.

Ia menegaskan, publik kembali diberikan keyakinan bahwa Polri di bawah komando Jenderal Pol Listyo Sigit telah melakukan makna harfiah Presisi dengan mengedepankan persamaan di hadapan hukum.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengumumkan Irjen Ferdy Sambo menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Kapolri mengatakan, eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo memerintahkan Bharada E untuk menembak Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *