Kapolres Cianjur Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Serta Pemberian Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Polres Cianjur Polda Jawa Barat – Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin pelaksanaan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Cianjur dan Pemberian Penghargaan kepada Personil yang berprestasi, Upacara tersebut digelar di Lapangan Apel Mapolres Cianjur, Senin (01/08).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K., Para Kabag Polres Cianjur, Para Kasat Polres Cianjur, Para Kasi Polres Cianjur, Bintara dan ASN Polres Cianjur.

Adapun Personel Polres Cianjur yang melaksanakan kenaikan Pangkat Pengabdian dari AIPTU ke IPDA sebanyak 1 orang atas nama Pardi yang menjabat sebagai anggota Polsek Mande Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur mengatakan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.

“Kepada yang dinaikan satu pangkat setingkat lebih tinggi, saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat semoga ini menjadi motivasi menjelang masa akhir pengabdian tugas di Polri, semoga terus memberikan kontribusi yang terbaik kepada Polri” ucap Kapolres Cianjur.

Tak hanya itu, Kapolres Cianjur juga memberikan penghargaan kepada personel Polres Cinajur yang berprestasi sebanyak 3 orang dengan Prestasi telah berhasil meraih medali dalam pertandingan Judo Kapolri Cup Tahun 2022 di Kendari Sultra dari tanggal 15-17 Juli 2022.

“Saya mengucapkan selamat kepada tiga personil yang berprestasi mengharumkan nama Polres Cianjur dan Polda Jawa Barat pada kejuaraan Bhayangkara Judo 2022 Kapolri Cup, ini merupakan prestasi yang luar biasa yang tentunya bukan hal yang mudah yang bisa diperoleh, karena kejuaraan ini juga diikuti oleh seluruh perwakilan dari Polda-Polda yang lain” ucap Kapolres Cianjur.

Selain itu, Kapolres Cianjur juga memberikan Pemberian Santunan dalam rangka Program Beasiswa Bagi anggota Primkoppol Resor Cianjur diberikan kepada anak anggota Polres Cianjur yang berhasil masuk Perguruan Tinggi Neger sebanyak 3 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *